4 Restoran Termahal di Dunia yang Menang Penghargaan Terbaik

Makanan memang menjadi hal yang selalu menjadi hal menarik untuk diulik. Sebab makanan memiliki daya tarik tersendiri dengan rasa, tampilan, dan juga kepuasannya. Sebagai pecinta makanan, pernahkan kamu mencoba makanan ala restoran Michelin? Walaupun harganya selangit, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa memakai fitur KTA bank yang menawarkan fitur pinjaman instan.

Serba Serbi Tentang Makanan Mewah Restoran Michelin

Mungkin segelintir orang akan bertanya, bagaimana bisa makanan bisa semahal itu disebuah restoran? Ini bisa saja terjadi karena bahan makanan yang digunakan adalah jenis premium atau memang harganya selangit, seperti misalnya kaviar, tuna sirip biru, truffle, dan masih banyak bahan yang lainnya.

Selain itu, hidangan menjadi mahal karena disiapkan oleh chef yang sudah terjamin dan bersertifikat. Ketika kamu mengunjungi restoran Michelin, kamu akan melihat bahwa jumlah yang menyiapkan makanan akan lebih banyak daripada jumlah pengunjungnya.

Selain chef dan bahan makanan, kamu juga pasti tahu bahwa restoran mewah memiliki dekorasi yang tidak main-main. Kamu akan merasa nyaman saat makan disana. Kombinasi segala hal di atas serta peralatan serta pelayanan terbaik akan memberikan kesan mendalam bagi setiap pelanggan.

Mau coba pengalaman makan berkesan di restoran terbaik di dunia? Cukup  dengan menggunakan KTA dari bank dari digibank, kamu langsung bisa melakukan jelajah kuliner dan memanjakan lidahmu.

Dengan kemudahan KTA instan, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan harga makanan yang kamu inginkan. Karena digibank akan memudahkanmu dengan berbagai pinjaman yang aman. 

Unsplash

4 Restoran Michelin yang Wajib Kamu Coba

Penasaran dengan sensasi makan di restoran Michelin? Berikut ini adalah rekomendasi restoran yang bisa kamu coba dan dijamin akan ketagihan!

Kitcho Arashiyama Honten

Kamu bisa menemukan salah satu restoran Michelin di Jepang. Membayangkan kuliner Jepang yang lezat, apalagi ditambah dengan tangan chef dari restoran terkenal, pasti rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Hal yang menarik dari restoran ini adalah kamu bisa menikmati suasana tradisional Jepang dari bangunan, dekorasi, serta pemandangannya yang mempesona. Bila ingin menikmati makanan disini, kamu harus menyiapkan setidaknya Rp13 juta.

Masa

Bila kamu sedang berkunjung ke New York City, jangan lupa untuk mampir ke Masa. Makanan yang disajikan oleh Masayoshi Takayama, Sang head chef pasti akan membuat kamu tergoda untuk mencoba.

Kombinasi seafood segar dimasak ala masakan jepang membuat Masa menjadi tempat yang sangat populer. Bila berkunjung kesini jangan lupa memesan beraneka sushi kreasi  chef Masa dan menyiapkan budget Rp11 juta.

Sublimation

Mendengar kata Spanyol, pasti sudah membayangkan berbagai kuliner yang lezat bukan? Kamu bisa coba restoran di Ibiza ini. Restoran bernama Sublimation ini menawarkan pengalaman yang unik karena segalanya serba virtual.

Disini kamu bisa melihat cyber-chef yang akan memasakkan makananmu secara virtual. Selain itu, restoran yang mematok harga per orang Rp25 juta ini tentunya menyajikan makanan yang lezat.

Ultraviolet by Paul Pairet

Saat mengunjungi Shanghai, jangan lupa untuk memanjakan lidah dengan restoran Michelin by Paul Pairet ini. Restoran ini sangat terkenal akan konsep teknologi visual dan gastronomi sehingga akan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Hal ini karena semua indra perasa, penglihatan, dan pengecap akan sangat dimanjakan. Kamu juga akan menikmati berbagai makanan unik seperti mooncake dan foie gras.

Tips Makan di Resto Kelas Dunia dengan Budget 60 Juta

Sudah menentukan restoran mana yang ingin kamu coba? Namun, sebelum itu kamu perlu tahu terlebih dahulu tentang apa yang harus dilakukan, karena tidak mungkin datang lalu asal pesan makanan. Yuk simak tips makan di restoran kelas dunia Michelin.

Cari Dulu Informasi Detailnya

Hal pertama dan paling utama yang perlu kamu lakukan adalah mencari informasi tentang restoran yang ingin kamu tuju. Kamu juga perlu tahu lokasi, jam operasional, dan juga menu andalannya. Kamu bisa cek informasi lengkapnya di situs resmi.

Reservasi Dulu

Untuk restoran kelas dunia yang eksklusif, pastinya kamu harus memesan dulu karena jumlah pengunjung dibatasi.

Lihat Detail Menu

Sangat penting untuk melakukan riset dulu tentang menu dan juga terbuat dari bahan apa saja, agar nanti tidak memakan waktu lama saat memesan.

Menikmati Citarasa Kuliner Restoran Michelin Dengan Pinjaman KTA 

DBS Indonesia terus berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jika kamu membutuhkan dana besar dalam waktu singkat tanpa ribet maka digibank KTA adalah opsi yang paling tepat. 

  • Online 24 Jam. Proses apply tanpa ribet karena bisa dilakukan secara online dari mana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA yang bisa kamu akses melalui smartphone.
  • Approval super cepat yaitu dalam waktu 60 detik saja. 
  • Jumlah kredit yang bisa kamu nikmati mencapai 80 juta Rupiah.
  • Para nasabah juga bisa mengatur jumlah kredit sesuka hati. 
  • Cicilan bisa dilakukan hingga 36 bulan.
  • Semua proses pengajuan tak memerlukan dokumen fisik. 
  • Persyaratan yang ditawarkan cukup mudah. Kamu hanya perlu memastikan jika kamu merupakan nasabah yang berlokasi di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Pastikan juga untuk memiliki e-KTP dan NPWP serta berpenghasilan minimum sebesar 5 juta Rupiah.

Penasaran ingin coba masakan restoran Michelin kan? Segera kunjungi dan nikmati berbagai kuliner impian tanpa takut kantong jebol dengan menggunakan fitur KTA bank dari digibank KTA sekarang! 


Hadi

Halo, saya Hadi. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak, agar saya dapat mengunjungimu balik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama