Nonton Drama Korea Online Dimana? Jawabnya Ada di 11 Situs Berikut

88 / 100 Skor SEO

Saya sebenarnya bukan pecinta kdrama banget. Tapi beberapa waktu yang lalu ada orang yamg ngechat saya nanya gini, “Kak Hadi nonton drama Korea online dimana? Emang sih di sat pandemi kayak gink yang paling masuk akal dilakuka adalah nonton korea drama, mengingat drama seri Korea sekarang ada banyak banget yang bagus-bagus.

Maka postingan kali ini saya buat untuk membantu jawab pertanyaan yang saya taro sebagai judul di atas, perihal nonton drama korea online dimana. Setidaknya saya sudah mencatat ada sekitar 11 situs yang bisa kita gunakan untuk menonton drama seri Korea, bail streaming atau mau diunduh dulu.

Nonton Drama Korea Online Dimana?

Nonton drama korea online dimana kdrama

Setidaknya ada 11 situs yang menarik dari pantauan saya untuk menjawab pertanyaan tentang nonton drama Korea online dimana, dan ini dia situs-situs terbaik tersebut.

  1. Drakorindo.fun
  2. drakor.id
  3. Dramaqu.live
  4. kdramaindo.tv
  5. Dramaindo.tv
  6. Dramaqu.net
  7. dramacool9.co
  8. myasiantv.to
  9. kissasian.sh
  10. dramacute.org
  11. viki.com

Selain di 11 situs tersebut, ternyata kita juga bisa nonton drama seri Korea pilihan melalui beberapa aplikasi berikut, mungkin salah satunya adalah aplikasi yang sebenarnya sudah kamu punya.

Facebook

Sekarang di beberapa fans page ada yang suka nayangin drama seri Korea, jadi facebook juga sebenarnya bisa menjawab pertanyaan entang nonton drama Korea online dimana. Kalau nggak punya aplikasinya bisa pakai browser dengan mengunjingi www.facebook.com

Tapi kayaknya jaman sekarang ngga mungkin kalau adaorang yang nggak punya aplikasi facebook. Dengan kata lain aplikasi facebook itu bjsa dibilang jadi aplikasi bersama pada sejuta umat. Ibuk-ibuk yang bari mengenal internet pun sekarang pada punya facebook. Maka nggak heran juga kalau banyak ibuk-ibuk yang suka melontarkan pertanyaan tentang nonton drama Korea online dimana, ya toh?

Youtube

Selain facebook, aplikasi sejuta umat lainnya adalah youtube. Aplikasi ini gratis. Bahkan android yang baru beli baru buka bungkus sekalipun ada aplikasi youtubenya. Jadi semestinya nggak perku melontrkan pertanyaan nonton drama Korea online dimana, karena bisa langsung dilakukan pencarian via youtube by judul yang ingin ditonton.

Viu

Kdrama terbaik juga bisa dicari di aplikasi viu. Aplikasi ini asik, buat yang suka streaming sebaiknya pake apliksi ini aja. Karena updatenya cepet banget. Cuma biasanya sih karena updatenya cepat subtittle yang dikasih masih berbahasa Inggris. Jadi bisa sekalian mengasah bahasa.

Kadang bikin nyesel gitu kenapa nggak belajar bahasa inggris sejak kecil aja biar pas nonton drama Korea nggak sedih, pas update terbarunya masih bahasa Inggris.

Cuma ya udahlah, semoga paham ya, kalau nonton drama Korea online dimana bisa juga di viu.

Hooq

Penjelasannya sama kayak aplikasi viu. Semmua drama seri Korea hampir ada di sana. Nggak cuma itu deng, film Korea juga ada. Jadi yang suka nonton kdrama yang berbasis aplikasi bisa menggunakan Hooq atau Viu aja ya.

Telegram

Tadinya saya ngira kalau aplikasi ini hanya buat chat doang, teus buat berbagi dokumen dengan ukuran yang lebih besar. Nggak taunya bisa juga buat nonton kdrama.

Btw, baca juga Cara Memperbaiki Tekstur Kulit yang Rusak

Aktris Drama Korea Sejuta Umat Tercantik dan Tersukses 2020

Waktu selesai ngetik ini, pas baca subheadingnya saya ngebayangin lagi bacain nomimasi 10 aktris drama Korea sejuta umat tercantik dan tersukses. Lucu nih jadinya, terus muncul slide setelah saya bilang berikut adalah nomine-nya.

Yaudah intermezzo. Dari pengamatan saya sih ada 10 aktris drama korea sejuta umat yang menurut saya cantik dan sukses. Buat para pecinta drama seri korea atau drama Korea online pasti tidak asing lagi sama nama-nama di bawah ini:

Lee Sung Kyung

Lee Sung Kyung – mengawali debut di Okay, That’s Love Lee Sung Kyung terbilang sukses setelah sebelumya sempat menjadi salah satu finalis di Korea Super Model. Lee juga ikut mensukseskan kdrama dalam beberapa judul, seperti Cheese in The Trap, Doctors, dan  Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

Park Bo Young

Park Bo Young – lahir pada tanggal 12 Februari 1990; usia 30 tahun adalah aktris Korea selatan yang telah membintangi beberapa film hit seperti: Speedy Scandal dan A Werewolf Boy, serta kdrama Oh My Ghostess (2015) dan Strong Woman Do Bong-soon (2017).

Park Shin Hye

Park Shin Hye – memulai karier sebagai aktris dalam kdrama Stairway to Heaven (2003). Di tahun 2006, dia juga turut berakting dalam drama seri Korea-Jepang Tree of Heaven (2006), kemudian mencapai ketenaran sebagai bintang utama dalam drama televisi Korea You’re Beautiful (2009), Heartstrings (2011), Flower Boys Next Door (2013), The Heirs (2013), Pinocchio (2014–2015), Doctors (2016), dan Memories of the Alhambra (2018-2019). Pada tahun 2015, Park Shin Hye dicatat dalam daftar Forbes sebagai “40 Selebriti Paling Kuat” di Korea.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo – adalah aktris serta model asal Korea Selatan yang telah memperoleh kesuksesannya melalui serial televisi Autumn in My Heart (2000), All In (2003), Full House (2004), That Winter, The Wind Blows (2013), dan kdrama sukses Descendants of the Sun (2016). Song juga membintangi film Hwang Jin Yi (2007), The Grandmaster (2013), My Brilliant Life (2014) dan The Queens (2015).

Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung – lahir pada tanggal 22 September 1999; usia 20 tahun adalah seorang aktris, model, dan host asal Korea Selatan. Setelah mengawali debutnya pada tahun 2003, ia menjadi salah satu aktris cilik terbaik di Korea saat itu. Kim bertransisi menjadi seorang aktris remaja melalui perannya di berbagai kdrama seperti Dong Yi (2010), The Moon That Embraces the Sun (2012), dan Angry Mom (2015). Ia juga menjadi host di salah satu acara musik SBS Inkigayo dari November 2014 – April 2016.

Kim So Hyun

Kim So Hyun – adalah seorang aktris, pembawa acara, dan model asal Korea Selatan yang memulai kariernya sebagai aktris cilik sejak berusia tujuh tahun. Kim mulai memperoleh kepopuleran pada tahun 2012 saat memerankan calon ratu muda yang jahat dalam kdrama Moon Embracing the Sun, dan seorang gadis yang jatuh kedalam tragedi dalam melodrama tahun 2013 Missing You. Karya lain yang terkenal termasuk komedi hitam The Suspicious Housekeeper (2013), thriller misteri Reset (2014), drama remaja Who Are You: School 2015 dan Let’s Fight Ghost (2016).

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun – dikenal dengan nama Inggrisnya sebagai Gianna Jun, adalah aktris berkebangsaan Korea Selatan yang mulai dikenal berkat perannya sebagai Si Gadis dalam film komedi romantis My Sassy Girl (2001), salah satu film komedi Korea terlaris sepanjang masa. Jun juga berperan dalam film terkenal lainnya seperti Il Mare (2000), Windstruck (2004), The Thieves (2012), The Berlin File (2013) dan Assassination (2015). Selain itu Jun juga membintangi kdrama televisi My Love from the Star (2013-2014) dan Legend of the Blue Sea (2016-2017)

Han Hyo Jo

Han Hyo Joadalah seorang aktris Korea Selatan yang dikenal melalui perannya di serial Spring Waltz (2006), Brilliant Legacy (2009), Dong Yi (2010), dan W (2016); serta film Cold Eyes (2013), yang membawanya memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Penghargaan Film Blue Dragon ke-34, dan film romansa The Beauty Inside (2015).

Bae Suzy

Bae Suzy – lebih dikenal dengan nama panggungnya Suzy, adalah penyanyi, aktris, MC, dan model asal Korea Selatan. Suzy debut pada 2010 sebagai anggota dari grup penyanyi perempuan yang dibentuk oleh JYP Entertainment, Miss A. Dia juga dikenal melalui perannya di drama remaja Dream High (2011), film romansa Architecture 101 (2012), drama sejarah-fantasi Gu Family Book (2013), Uncontrollably Fond (2016), While You Were Sleeping (2017), dan Vagabond (2019).

IU

IU – Lee Ji-eun (bahasa Korea: 이지은; lahir 16 Mei 1993) atau yang biasa dikenal dengan IU (bahasa Korea: 아이유) adalah seorang penyanyi, komponis, aktris, gitaris, penari dan pembawa acara televisi[1]. IU melakukan debut pada tahun 2008, di bawah naungan LOEN Entertainment dengan genre musik K-Pop. IU tampil dalam serial You’re the Best, Lee Soon-shinPretty ManThe ProducersMoon Lovers: Scarlet Heart RyeoMy Mister dan Hotel Del Luna.

Itulah aktris drama Korea sejuta umat yang cantik dan sukses di tahun 2020 ini. Profil aktrik-aktris tersebut dikutip dari laman Wikipedia Indonesia.

 113 total views,  2 views today

Leave a Reply