Review Ke-1 Traveloka Eats yang Mengesankan

91 / 100 Skor SEO

Aku tuh paling seneng jajan. Terus suka mikir sendiri, kapan ya ada aplikasi yang bisa ngasih fitur buat milih tempat makan yang nyaman dan harganya terjangkau? Terus makin kesini makin bahagia juga hidup di jaman sekarang. Kenapa pasal? Sebab sekarang udah ada Traveloka Eats.

Traveloka Eats ini menjawab semua pertanyaanku, yait suatu fitur dariaplikasi traveloka yang memungkinkan penggunanya untuk dapat memilih tempat makannya sendiri sesuai keinginannya, yang tedekat dengan lokasinya, dan yang paling terjangkau sama kantongnya. Kan mantap tuh?

Selain itu, kita juga bisa melihat atau mencari tahu bagaimana suasana tempat makannya, melalui gambar-gambar yang direkomendasikan berdasarkan kategorinya. Informasi jam berapa buka dan sampai jam berapa tutupnya pun sudah tertera. Pokoknya sudah komplit banget.

Lokasinya juga sudah direkomendasikan via maps, jadi mudah dijangkau. Serta nilai-nilai dari para pembeli sebelumnya juga muncul, jadi dapat menjadi pertimbangan juga untuk memutuskan mengunjungi tempat tersebut.

Intinya fitur ini bakal berguna banget untuk anak muda atau orang-orang yang berjiwa muda yang doyan banget jalan-jalan dan jajan-jajan. Kalian semua bisa menggunakan fitur yang ada di aplikasi Traveloka ini, namanya Traveloka Eats.

Di situ juga udah ada Treats by Traveloka Eats yang gunanya dapat kita pakai untuk mencari promo menarik serta diskon yang paling ter- up to date, ini tuh semacam hidden gems, jadi para pengguna seolah diberikan tantangan mencari harta karun berupa diskon gede- gedean gitu. Seru nih buat yang suka sama permainan penuh tantangan.

Setelah pembahasan sejauh ini, mungkin yang muncul di kepalamu adalah gimana sih cara penggunaanya. Nah, berikut ini adalah cara penggunaaan fitur Traveloka Eats dari Traveloka.

Download aplikasi Traveloka

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi traveloka. Aplikasinya gratis, yang bisa kamu temukan melalui Playstore maupun Appstore. Kalau sudah punya aplikasinya, cukup lakukan pembaruan. Sampai sini semoga bisa dimengerti. Kalau sudah, kita lanjut ke langkah selanjutnya.

Pilih fitur Traveloka Eats

Kalau sudah dipasang, buka apllikasi traveloka melalui smartphonemu. Lalu pilih fitur Traveloka Eats. Lalu cari lokasi terdekat yang kamu inginkan. Misalnya kamu tinggal di Pulo Gadung, artinya yang kamu kudu pilih kota Jakarta.

Buka Treats

Setelah kamu pilih Jakarta, aka nada tiga fitur teratas yang akan muncul di aplikasi yaitu, Special Offers, Treats, dan Panduan Kuliner. Lupakan dua fitur yang paling ujung, karena kita cukup focus ke satu fitur ini dulu. Pilih Treats yang lambangnya huruf t kayak twitter.

Pilih Restoran yang kamu suka

Bakal ada banyak pilihan di sana. Pilih saja salah satunya. Misal: Steak 21 Buffet buat kamu yang ingin makan steak enak. Kabarnya sih menu-menu yang ada di Steak 21 Buffet tuh enak-enak. Jadi kalau kamu berada di sekitar Central Park mending kunjungi aja. Beberapa foto suasana Steak 21 Buffet juga ada di aplikasi buat meyakinkan kamu mengunjungi tempat itu.

Traveloka eats

Aku tuh paling seneng jajan. Terus suka mikir sendiri, kapan ya ada aplikasi yang bisa ngasih fitur buat milih tempat makan yang nyaman dan harganya terjangkau? Terus makin kesini makin bahagia juga hidup di jaman sekarang. Kenapa pasal? Sebab sekarang udah ada Traveloka Eats.

Pilih Simpan

Ini adalah langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan setelah memilih tempat makan. Gunanya adalah supaya memudahkan kita ketika melakukan pembayaran nantinya di lokasi. Jadi nantinya kita tinggal menunjukkan kepada karyawan restorannya apa saja yang telah menjadi deal kita.

Setelah makanan sampai dan selesai dimakan, kita tinggal tunjukkin aja QR Code yang ada di aplikasi untuk pembayaran. Pembayarannya juga beragam, bisa melalui kartu kredit, paylater, dan lain sebagainya. Pokoknya udah mendukung cardless banget deh.

Kesimpulan

Fitur yang diberikan oleh traveloka ini sangat up to date, dan memberikan kemudahan kepada para pengguna. Sehingga selain memberikan pengalaman yang menyenangkan, para pengguna juga mendapatkan #PengalamanMengenyangkan yang dibantu oleh rekomendasi aplikasi. Maka nikmat Tuhanmu yang mana lagi yang kamu dustakan?

 84 total views,  1 views today

One Response

  1. duniamasak April 24, 2020

Leave a Reply